Eksekusi Sarang Tawon Gampong Cot Lamkuweuh

Banda Aceh, Jum’at 08 Juli 2022 – Sekiranya pukul 01.00 wib Tim Rescue Damkar Kota Banda Aceh melaksanakan eksekusi sarang tawon di gudang rumah milik Amar umur 26 tahun beralamat Jln. Sultan Iskandar Muda Lr. Haji Ali Gampong Cot Lamkuweuh Kec. Meuraxa Kota Banda Aceh.

Petugas Piket Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh sekiranya Pukul 23.15 wib menerima pelaporan via Nomor Darurat *☎0651 – 113* dari pelapor Amar karena yang bersangkutan merasa risih melihat ada sarang tawon yang bertengger di gudang rumahnya saat ia mencari sesuatu barang dalam gudang tersebut, sehingga ianya melaporkan kejadian ini ke Posko Induk Damkar Kota Banda Aceh untuk bantuan menangani sarang tawon tersebut.

Selanjutnya Muhammad Hidayat, S.Sos selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh menugaskan Tim Rescue Damkar menyusun langkah- langkah mempersiapkan peralatan dan menuju ke lokasi yang dimaksud pada tengah malam hari agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat dihindari.

Sekiranya pukul 01.00 wib Tim Rescue Damkar yang dipimpin Komandan Regu Azhari beranggotakan Ahmad Fajri dan Riski Ardiansyah berhasil mengeksekusi sarang tawon tersebut dan selanjutnya petugas membersihkan sarang serta menebarkan oli bekas di sekitar sarang agar tawon tidak kembali membuat sarangnya kembali ditempat tersebut (dba)