Dalam Rangka Prokes Tim Patroli Polsek Jaya Baru & Koramil Jaya Baru Kunjungi Posko Induk Damkar

Banda Aceh, Kamis 03 Juni 2021 – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh menerima kunjungan rutin dari Tim Patroli Polsek Jaya Baru dan Koramil Jaya Baru (03/06).

Kunjungan rutinitas dari Tim patroli ini dilakukan beberapa kali dalam sebulan dalam rangka silaturahmi dengan petugas siaga piket Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh sekaligus melihat perkembangan situasi yang masih dalam wilayah Kecamatan Jaya Baru serta himbauan tetap menjaga Prokes disaat pandemic Covid-19 yang masih belum reda.

Banyak informasi yang dikembangkan antara petugas piket siaga Damkar dengan Tim patroli termasuk informasi kebakaran ilalang yang kerap terjadi di wilayah Kecamatan Jaya Baru agar tetap terpantau dengan Tim patroli ini.

Demikian juga dari pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh sendiri tetap melakukan sosialisasi himbauan larangan pembakaran ilalang yang berawal dengan pembakaran sampah agar tetap diawasi dan tidak menimbulkan kebakaran besar yang sulit dan lama penanganan nantinya.

Semoga dengan adanya kunjungan rutin ini kedua belah pihak sebagai mitra kerja senantiasa terjalin erat dan saling bertukar informasi perihal berbagai hal khususnya potensi kebakaran yang berkemungkinan terjadi (dba).