Kenduri Pos Damkar Wilayah Simpang Mesra

Banda Aceh, Sabtu 05 Januari 2019 – Momentum kebersamaan selalu diciptakan personil Damkar Kota Banda Aceh guna tetap menjaga silaturahmi sesama personil. Dalam kesempatan ini personil yang sehari-harinya bertugas di Pos Pemadam wilayah Simpang Mesra yang tergabung dalam Regu I, II, dan III dan  merupakan pos pembantu damkar terbaik tahun 2018 yang telah di nobatkan oleh Kepala Dinas Damkar pada tanggal 27 Desember 2018 lalu melaksanakan kenduri kuah beulangong yang merupakan tradisi masyarakat Aceh dan sekaligus masih dalam suasana memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kenduri dan Silaturahmi masih dalam suasana memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini turut dihadiri oleh Kadis Damkar, Sekretaris, Kabid Kasi dan Komandan/Wakil Komandan Regu I, II, III Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh (05/01).

M. Nurdin, S.Sos selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh memberi apresiasi dan merasa bangga terhadap inisiatif personil Damkar Banda Aceh mengadakan kegiatan ini dan mengatakan,” Sungguh saya bangga dan salut terhadap personil Damkar Banda Aceh dibeberapa waktu ke waktu dari Regu I, II dan III sering mengadakan Momentum kebersamaan menjalin kekompakan dibeberapa event kenduri kuah beulangong dalam rangka berbagai event yang berbeda dan pada kesempatan ini pun beriringan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Ditambahkan, Momentum kebersamaan yang juga dihadiri para isteri pegawai Damkar ini perlu terus dipertahankan dimana sesama personil sering tidak berjumpa karena jadwal piket yang berbeda-beda dan diharapkan menjadi ajang silaturahmi guna terciptanya keharmonisan dalam bekerja sesama personil Damkar.” Tambahnya.

with@yda