Gudang SMA Neg. 3 Banda Aceh Terbakar

Banda Aceh, Jum’at 20 Mei 2022 – Sekiranya pukul 12.00 wib telah terjadi kebakaran ruang gudang SMA Neg. 3 Banda Aceh Jalan. Mohd Daud Beureueh Gampong Beurawe Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Informasi yang dihimpun dari guru SMA Neg. 3 Banda Aceh menyatakan bahwa ia melihat ruangan belakang paling ujung terlihat asap mengepul dan setelah diamati dengan jelas ternyata api sedang membakar kursi dan meja rusak yang di tumpuk di dalam gudang tersebut.

Berdasarkan informasi kebakaran diterima via telepon darurat ☎0651 – 113 pukul 12.00 wib, Muhammad Hidayat, S.Sos selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh menugaskan petugas piket bergerak mengerahkan 5 unit armada berbagai pos dan tiba pada pukul 12.05 wib. (Tiba di lokasi 5 menit setelah menerima pengaduan).

Sekiranya pukul 12.15 wib api dapat dipadamkan dan selanjutnya dilakukan upaya pendinginan, dan selesai bertugas armada kembali ke pos pukul 12.45 wib.

Saat proses pemadaman turut dibantu petugas PLN, Polsek Kutw Alam di back up Polresta Banda Aceh, personel Kodim, Koramil setempat , relawan ERPA dan RAPI dalam pengamanan di lokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian (dba)