Eksekusi Sarang Tawon Gudang SPBU Simpang Dodik

Banda Aceh, Senin 29 November 2021 – Sekiranya pukul 23.10 wib Tim Rescue Damkar melaksanakan upaya eksekusi sarang tawon di Gudang SPBU Simpang Dodik Jalan. Soekarno-Hatta Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh.

Petugas Piket Regu Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh menerima pelaporan pukul 21.40 wib via Nomor Darurat ☎0651 – 113 dan pelapor petugas SPBU mendatangi juga Posko Induk Damkar menginfokan tentang adanya keberadaan sarang tawon yang dirasakan sangat meresahkan.

Selanjutnya Heru Triwijanarko S.STP, M.Si selaku Plt. Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh menugaskan Tim Rescue Damkar menyusun langkah- langkah mempersiapkan peralatan dan menuju ke lokasi yang dimaksud.

Eksekusi sarang tawon di Gudang SPBU Simpang Dodik berhasil dilakukan oleh Tim Rescue Damkar Banda Aceh dipimpin WaDanru III atas nama Taufik beranggotakan Yusuf Manaf dan Mukhlisin selanjutnya tempat tawon itu bersarang dilumuri oli bekas, tujuannya, agar tawon-tawon tersebut tidak kembali lagi membuat sarangnya di titik yang sama (dba).