Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh Meninggal Dunia

Banda Aceh, Minggu 22 Agustus 2021 – Kabar duka datang dari Pemerintah Kota Banda Aceh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh Drs. Rizha, MM meninggal dunia, Minggu (22/08) Pukul 05.30 WIB, di RSU Meuraxa Kota Banda Aceh terindikasi jantung.

Kabar duka ini pertama kali diterima awak Pemadam Kebakaran tadi pagi via telepon dari Ny. Zuraida selaku istri mengatakan,” Bapak telah meninggalkan kita semua tadi Pukul 05.30 wib dalam menjalani perawatan di RSU Meuraxa Banda Aceh kemarin sore. “Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah bapak sakit jantung,” terang Ibu Kadis.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Minggu (22/08/2021) Pukul 05.30 wib pagi tadi diketahui bahwa almarhum sore (21/08) masuk ke RSU Meuraxa Kota Banda Aceh mengeluh dadanya sakit sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat dikonfirmasi oleh awak pemadam kebakaran posisi jenazah masih di rumah duka Komplek Budha Suci Panteriek, Jalan. Cinta Kasih Barak 5 Gampong Panteriek Kecamatan Lueng Bata Kota Banda Aceh, almarhum meninggalkan istri, satu putra dan tiga putri dan akan di kebumikan di TPU Kajhu Kabupaten Aceh Besar (dba).