Car Free Day Damkar Kota Banda Aceh

My Team…..kami berkoloborasi dan bekerjasama menjalankan amanah walikota Banda Aceh untuk memberikan pelayanan dasar sub urusan Kebakaran, mencegah, memadamkan dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya bencana kebakaran.
Semoga semua upaya dan peran yang kami lakukan mendapat dukungan semua pihak.

Hari ini Minggu 21 Okt 2018, bertempat di arena CAR FREE DAY, kami mencoba membuktikan salah satu komitmen dalam menjaga amanah tersebut, kami melakukan simulasi pencegahan bahaya kebakaran dan demo uji fungsi armada pemadam kebakaran yang dimiliki Pemerintah Kota Banda Aceh.
Simulasi pemadaman kebakaran dengan menggunakan berbagai alat kami lakukan dengan harapan masyarakat mengetahui dan memahami bagaimana memadamkan api, ini proses edukasi singkat  dan sangat praktis, kalau masyarakat mengerti maka peran partisipatif dalam mencegah kebakaran pasti terjadi, kalau masyarakat sudah berperan maka semua kita akan mampu mengurangi kerugian harta benda dan jiwa akibat kebakaran….jadi manfaatnya utk kita bersama.
Demo armada pemadam kebakaran juga kita lakukan agar masyarakat juga tahu sarana pemadam kebakaran yang kita miliki beserta fungsi dan sistem kerjanya.
Inilah salah satu bukti pertanggungjawaban  Pemerintah Kota Gemilang kepada Warganya.

MAJU TERUS KOTAKU, KOTA GEMILANG HARAPAN DAN CITA CITAKU, SEMOGA ALLAH SWT MERIDHOI DAN MEMBERI KEMUDAHAN BAGI PEMIMPIN KOTAKU UNTUK MEWUJUDKAN…AAMIIN

with@yda