Tumpukan Stoker Listrik Picu Kebakaran

Banda Aceh, Selasa 17 Oktober 2017 – Hindari tumpukan stoker listrik‎ secara berlebihan, karena berpotensi menimbulkan korsleting listrik yang akan memicu kebakaran. Pesan ini disampaikan oleh Pusat Data dan Informasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh‎, Selasa (17/10/2017).

“Jadi, hindari tumpukan stoker listrik secara berlebihan yang berpotensi menimbulkan korsleting listrik sehingga memicu kebakaran,” ujar Sabri, S.Sos selaku Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh.

Beliau juga mengimbau agar masyarakat dapat langsung menghubungi pihaknya, jika terjadi keadaan yang tidak bisa teratasi ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh di nomor kontak Call Center/Call Emergency (0651)-44123. 

“Apabila Call Center/Call Emergency nada sibuk itu disebabkan karena bersamaan telepon masuk maka diharapkan kepada masyarakat bisa juga menghubungi rekan kerjanya atas nama Yudi, SH di nomor 0852-7071-6004 yang Insya Allah terus aktif 24 jam untuk melayani laporan dan informasi dari masyarakat,” tandasnya.

With@yudidamkaraceh