Apel Perdana Dinas Damkar Kota Banda Aceh

Banda Aceh, 21 Juni 2018 – Pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, seluruh personil terutama Regu Siaga Piket I, II, dan III berkumpul dihalaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh melaksanakan apel perdana Kamis (21/06/2018).

Apel perdana Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini dipimpin langsung oleh M. Nurdin, S.Sos selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh serta dilakukannya mengecekan kehadiran oleh BKPSDM Kota Banda Aceh.  M. Nurdin, S.Sos dalam arahannya mengatakan, ”mengapresiasi atas kedisiplinan kepada seluruh personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh yang telah hadir pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama ini, katanya.”

Masih dalam suasana Idul Fitri 1439 Hijriah, M. Nurdin, S.Sos berharap untuk bersama-sama dapat saling memaafkan serta kembali bersinergi memberikan pelayananan terhadap masyarakat khususnya dalam penanganan kebakaran serta tetap melaksanakan upaya pencegahan dalam bentuk sosialisasi kepada masyarakat selalu mewaspadai agar bencana kebakaran jauh dari kehidupan kita. Beliau menambahkan, “Terima kasih atas peran serta seluruh personil Damkar, disuasana Bulan Ramadhan lalu tetap melaksanakan siaga piket dan penanganan kebakaran dengan baik dan maksimal, tambahnya.”

Setelah memeriksa kehadiran yang hampir seratus persen hadir kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal seluruh jajaran pejabat dan personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh dan sambil mencicipi kenduri sederhana.

with@yudidamkaraceh