Gudang Bengkel Terbakar Di Kabupaten Aceh Besar

Banda Aceh, Selasa 24 Oktober 2017 – Sekiranya pukul 12.15 wib di Gampong Lambiheu siem Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar telah terjadi kebakaran 1 unit Gudang yang dijadikan bengkel milik sdr. Usman Nurdin umur 42 tahun,  Pekerjaan Swasta, asal Gampong Lambiheu siem Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar.

Informasi yang berhasil dihimpun dari saksi atas nama Bakhtiar umur 33 tahun pekerjaan wiraswasta asal Gampong Lambiheu siem Kecamatan Darussalam Kabupaten Aceh Besar Sekira pukul 12.15 wib yang tiba digudang dan memarkirkan 1 unit mobil pick up miliknya di sekitar gudang.  Kemudian saksi keluar untuk membeli minuman. Setelah kembali, saksi sangat terkejut melihat api dan asap tebal berasal dari gudang milik sdr. Usman dan membakar mobil pick up nya.

Kemudian warga yang berada disekitar lokasi dan beberapa anggota polsek darussalam turut serta membantu untuk memadamkan api dengan air seadanya, sementara masyarakat lainnya yang berada disekitar lokasi menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Berdasarkan informasi kejadian kebakaran ini diterima di kantor DPKP Kota Banda Aceh melalui nomor Emergency 0651 44123, langsung mengerahkan  1 unit armada pemadam kebakaran dari Pos wilayah Simpang Mesra dan disusul oleh 2 unit armada pemadam kebakaran Kabupaten Aceh Besar menuju lokasi.

Api yang membakar gudang yang berkonstruksi kayu tersebut juga menghanguskan 1 unit mobil pickup L200 yang berada disekitar gudang.  Sekiranya pukul 13.15. wib api dapat dipadamkan selanjutnya dilakukan pendinginan

Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan penyebab kebakaran untuk saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Darussalam.

With @yudidamkaraceh