STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM)

STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM)

KETENTRAMAN, KETERTIBAN UMUM DAN LINMAS (Ps.9 ayat 3e PP No.2/2018)

 

PELAYANAN DASAR SUB URUSAN KEBAKARAN

“PELAYANAN PENYELAMATAN DAN EVAKUASI KORBAN KEBAKARAN”

 

LAYANAN MINIMAL :

  1. LAYANAN RESPON CEPAT (RESPON TIME)
  2. LAYANAN PELAKSANAAN PEMADAMAN DAN PENGENDELIAN KEBAKARAN
  3. LAYANAN PELAKSANAAN PENYELAMATAN DAN EVAKUASI
  4. LAYANAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT/RELAWAN KEBAKARAN
  5. LAYANAN PENDATAAN, INSPEKSI DAN INVESTAGI PASCA KEBAKARAN

 

MUTU PELAYANAN DASAR :

  1. TINGKAT WAKTU TANGGAP (RESPONSE TIME)
  2. PROSEDUR OPERASIONAL PENANGANAN KEBAKARAN, PENYELAMATAN DAN EVAKUASI.
  3. SARANA PRASARANA DAMKAR, PENYELAMATAN DAN EVAKUASI
  4. KAPASITAS APARTUR PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN
  5. PELAYANAN PEMADAMAN,PENYELAMATAN DAN EVAKUASI KORBAN KEBAKARAN
  6. PELAYANAN PENYELAMATAN DAN EVAKUASI WARGA TERDAMPAK KEBAKARAN

 

PROGRAM/KEGIATAN PRIORITAS PEMENUHAN PELAYANAN DASAR :

PROGRAM :

  1. PROGRAM RUTIN :
    1. PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRSI PERKANTORAN
    2. PROGRAM PENINGKATAN SARANA DAN PRASARANA APARATUR
    3. PROGRAM PENINGKATAN DISIPLIN APARATUR
  2. PEMBANGUNAN/PELAYANAN DASAR
    1. PROGRAM PENINGKATAN KESIAPSIAGAAN DAN PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN
  • KEGIATAN PENYUSUNAN NORMA, STANDAR, PEDOMAN DAN MANUAL PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN.
  • KEGIATAN SOSIALISASI NORMA, STANDAR, PEDOMAN DAN MANUAL PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN
  • KEGIATAN PENGAWASAN PELAKSANAAN KEBIJAKAN PENCEGAHAN KEBAKARAN
  • KEGIATAN DIKLAT PERTOLONGAN DAN PENCEGAHAN BAHAYA KEBKARAN
  • KEGIATAN PENYULUHAN DAN PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN
  • KEGIATAN PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN BAHAYA KEBAKARAN
  • KEGIATAN PENGADAAN SARANA DAN PRASARANA PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN.
  • KEGIATAN PEMELIHARAAN SARANA DAN PRASARANA PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN
  • KEGIATAN REHABILITASI SARANA DAN PRASRANA PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN
  • KEGIATAN PENINGKATAN PELAYANAN PENANGGULANGAN KEBAKARAN