
STANDAR PELAYANAN MINIMAL (SPM)
KETENTRAMAN, KETERTIBAN UMUM DAN LINMAS (Ps.9 ayat 3e PP No.2/2018)
PELAYANAN DASAR SUB URUSAN KEBAKARAN
“PELAYANAN PENYELAMATAN DAN EVAKUASI KORBAN KEBAKARAN”
LAYANAN MINIMAL :
- LAYANAN RESPON CEPAT (RESPON TIME)
- LAYANAN PELAKSANAAN PEMADAMAN DAN PENGENDELIAN KEBAKARAN
- LAYANAN PELAKSANAAN PENYELAMATAN DAN EVAKUASI
- LAYANAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT/RELAWAN KEBAKARAN
- LAYANAN PENDATAAN, INSPEKSI DAN INVESTAGI PASCA KEBAKARAN
MUTU PELAYANAN DASAR :
- TINGKAT WAKTU TANGGAP (RESPONSE TIME)
- PROSEDUR OPERASIONAL PENANGANAN KEBAKARAN, PENYELAMATAN DAN EVAKUASI.
- SARANA PRASARANA DAMKAR, PENYELAMATAN DAN EVAKUASI
- KAPASITAS APARTUR PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN
- PELAYANAN PEMADAMAN,PENYELAMATAN DAN EVAKUASI KORBAN KEBAKARAN
- PELAYANAN PENYELAMATAN DAN EVAKUASI WARGA TERDAMPAK KEBAKARAN
PROGRAM/KEGIATAN PRIORITAS PEMENUHAN PELAYANAN DASAR :
PROGRAM :
- PROGRAM RUTIN :
- PROGRAM PELAYANAN ADMINISTRSI PERKANTORAN
- PROGRAM PENINGKATAN SARANA DAN PRASARANA APARATUR
- PROGRAM PENINGKATAN DISIPLIN APARATUR
- PEMBANGUNAN/PELAYANAN DASAR
- PROGRAM PENINGKATAN KESIAPSIAGAAN DAN PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN
- KEGIATAN PENYUSUNAN NORMA, STANDAR, PEDOMAN DAN MANUAL PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN.
- KEGIATAN SOSIALISASI NORMA, STANDAR, PEDOMAN DAN MANUAL PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN
- KEGIATAN PENGAWASAN PELAKSANAAN KEBIJAKAN PENCEGAHAN KEBAKARAN
- KEGIATAN DIKLAT PERTOLONGAN DAN PENCEGAHAN BAHAYA KEBKARAN
- KEGIATAN PENYULUHAN DAN PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN
- KEGIATAN PENCEGAHAN DAN PENGENDALIAN BAHAYA KEBAKARAN
- KEGIATAN PENGADAAN SARANA DAN PRASARANA PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN.
- KEGIATAN PEMELIHARAAN SARANA DAN PRASARANA PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN
- KEGIATAN REHABILITASI SARANA DAN PRASRANA PENCEGAHAN BAHAYA KEBAKARAN
- KEGIATAN PENINGKATAN PELAYANAN PENANGGULANGAN KEBAKARAN