Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan Dinas Damkar

Banda Aceh, Kamis 08 April 2021 – Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh masa bakti 2019-2024 resmi dikukuhkan, pengukuhan ini digelar di Aula lantai IV Gedung A Mawardy Nurdin Balaikota Banda Aceh siang ini pukul 14.00 wib oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Kota Banda Aceh Ny. Wardiati Amiruddin (08/04).

Kepada jajaran Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh, Ny. Wardiati Amiruddin selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Kota Banda mengatakan,” pentingnya memaksimalkan peran dan fungsi Dharma Wanita dalam membantu program Dinas dalam pembangunan di Kota Banda Aceh.

“Para pengurus Dharma Wanita sebagai istri dari ASN mempunyai peran membina, menambah pengetahuan, memperkuat mental dan ikut  peduli kepada suaminya dalam menjalankan tugas,” tambahnya, Selain itu, ia berharap agar para istri ASN yang juga merupakan anggota DWP Kota Banda Aceh memberikan dukungan kepada suami dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara pelayan masyarakat dibidang pemadaman kebakaran.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ny Zuraida Rizha selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh mengungkapkan “Saya yakin para anggota DWP Dinas Damkar yang juga sebagai istri ASN bisa mengingatkan dan membantu suaminya dalam menjalankan tugas,” ungkap nya.

Ketua DWP Pemerintah Kota Banda Aceh mengharapkan, dengan pengukuhan kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh masa bakti 2019-2024 ini, setiap bidang berperan aktif dalam organisasi yang bernilai dan memberikan manfaat terkait program kerja dibidang masing-masing sesuai dengan perencanaan dan pengharapan target yang maksimal tentunya terwujud dengan kehadiran dan dukungan setiap kegiatan rutin yang dilaksanakan (dba).