Nyaris Kebakaran Toko

Banda Aceh, Selasa 09 Februari 2021 – Sekiranya pukul 12.30 wib nyaris terjadi kebakaran Ruko di Jalan T. Hasan Dek Simpang Surabaya Gampong Beurawe Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh atas nama Erlina Notaris (penyewa) 

Informasi yang dihimpun dari warga yang melintas di jalan tersebut menyatakan bahwa melihat api membakar toko dari lantai atas dan warga di toko-toko sebelahnya pun menjadi panik sehingga menghubungi pihak pemadam kebakaran untuk bantuan pemadaman api.

Berdasarkan informasi kebakaran diterima via telepon darurat ☎0651 – 113 pukul 12.30 wib, Drs Rizha, MM selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh menugaskan petugas piket bergerak mengerahkan armada pemadam 1 unit tiba pada pukul 12.36 wib. (Tiba di lokasi 6 menit setelah menerima pengaduan).

Setibanya petugas dan armada sampai di lokasi ternyata karyawan toko tersebut sedang membakar sampah di lantai atas gedung.

Selanjutnya petugas mengingatkan karyawan tersebut agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut sehingga menimbulkan kepanikan toko-toko di sampingnya (dba)