Ini Pesan Kadis Damkar – Apel Perdana Tahun 2021

Banda Aceh, Senin 04 Januari 2021 – Mengawali kegiatan di awal tahun 2021 ini, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh melaksanakan Apel pagi, bertempat di halaman Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh (04/01).

Bertindak sebagai Pembina Apel Drs. Rizha, MM selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh dihadapan para pegawainya menyampaikan beberapa pesan penting, diantaranya mengapresiasi jumlah kehadiran peserta apel pagi di awal tahun ini. 

“Saya berterima kasih kepada semua pejabat struktural, pegawai PNS dan pegawai Non PNS di jajaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh yang telah aktif dan mengikuti apel sampai dengan saat ini, saya harap agar apel di awal tahun ini memberikan semangat dan meningkatkan kinerja yang lebih baik, bagi pelaksanaan tugas kita sebagai pelayanan masyarakat dibidang pemadaman kebakaran dan penyelamatan,” ujarnya.

Pada kesempatan ini beliau juga mengajak seluruh personil/petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh untuk selalu bekerja sama dalam meningkatkan kinerjanya di bidang masing-masing dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam pemadaman kebakaran dan penyelamatan kepada masyarakat, “Mari kita sama-sama meningkatkan kerjasama dalam melaksanakan tugas,” ajaknya.

Dirinya pun sangat mengapresiasi anggotanya yang sudah bekerja dengan sangat baik, yang salah satu bentuk integritas adalah dengan meningkatkan kedisiplinan dalam kehadiran dalam melaksanakan kinerja tegasnya (dba).