Dapur Masak Bakso Hendra Hendri Terbakar

Banda Aceh, Sabtu 9 November 2019 – Sekiranya pukul 12.00 wib telah terjadi kebakaran dapur Bakso Hendra Hendri di Jalan Mohd Jam Gampong Baru Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh. Pemilik atas nama rahmat umur 33 tahun pekerjaan jualan bakso.

Informasi yang dihimpun oleh petugas dari saksi pemilik rahmat menyatakan bahwa Seperti biasa kegiatan jualan bakso namun olehnya terdengar suara letupan dari bagian dapur sebelahnya.  Saat yang bersangkutan mencari arah suara letupan tersebut dan dilihatnya bagian dinding dapur terbakar dengan api berkobar sangat besar. Saksi menjadi panik dan selanjutnya saksi menghubungi pihak pemadam kebakaran

Berdasarkan informasi kebakaran diterima dikantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP)  Kota Banda Aceh via nomor darurat ☎0651 – 113  pukul 12.00 wib Kepala DPKP Kota Banda Aceh Drs. Rizha, MM menugaskan petugas piket bergerak mengerahkan armada pemadam 3 unit tiba pada pukul 12.08 wib. (Tiba di lokasi 8 menit setelah menerima pengaduan)

Sekiranya pada pukul 12.30 wib api dapat dipadamkan dan selanjutnya dilakukan upaya pendinginan. Setelah kondisi aman terkendali armada kembali keposnya pukul 13.15 wib.  Dalam proses pemadaman turut dibantu Polsek Baiturahman di back up Polresta Banda Aceh dan Sabara Polresta serta Koramil setempat dalam pengamanan dilokasi kejadian.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dan penyebab kebakaran belum dapat dipastikan masih dalam proses penyidikan pihak kepolisian.