TalkShow On TVRI Banda Aceh

Banda Aceh, Rabu tanggal 3 Juli 2019, Dinas Damkar Kota Banda Aceh menerima kunjungan Istimewa Tim/crew TVRI Banda Aceh yang melakukan peliputan dan perekaman dialog program OMA (obrolan bermakna) membahas isu aktual maraknya kebakaran dan strategi penanggulangan kebakaran di Kota Banda Aceh.
Dialog santai membahas berbagai upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran serta informasi penting bagi warga kota gemilang dalam mencegah terjadinya kebakaran.
Materi obrolan diharapkan dapat memberi nilai edukasi kepada warga tentang cara mencegah dan menangani kebakaran di rumah/dapur, dengan konsep “sebaiknya anda tahu” warga diharap menjadi pelaku awal untuk memadamkan api dirumah dan dilingkungannya.

Dengan mengetahui teknis mencegah dan memadamkan api berarti warga sudah ikut melindungi dan menyelamatkan harta bendanya serta mencegah terjadinya korban jiwa akibat kebakaran.

Semoga acara obrolan bermakna yang akan si tayang pada pukul 08.00 wib hari rabu tanggal 10 Juli 2019 melalui program obrolan manis TVRI Banda Aceh dapat bermanfaat secara efektif kpd warga masyarakat.

with@yda