Nyaris Kebakaran Keude Di Pango

Banda Aceh, Rabu 12 Juni 2019 – Sekiranya pukul 06.50 wib nyaris terjadi kebakaran warung/keude Maswadi di Jalan. Prof. Ali Hasyimi (Samping kantor OJK) Gampong Pango Raya Kecamatan Ule Kareng Kota Banda Aceh pemilik tidak diketahui.

Informasi yang dihimpun oleh petugas dari saksi warga masyarakat yang mendatangi pos wilayah pango yang tidak jauh dari lokasi kejadian menyatakan warga yang melintas di jalan Prof. Ali Hasyimi tersebut melihat warung/keude tersebut di bagian pintu warung terbakar sedangkan warung tersebut dalam keadaan kosong, dan warga sekitar pun tidak tau pemilik warung tersebut.

Berdasarkan informasi kebakaran diterima dan petugas pos melaporkan dikantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP)  Kota Banda Aceh via warga mendatangi posko pango pukul 06.50 wib Kepala DPKP Kota Banda Aceh M. Nurdin, S. Sos menugaskan petugas piket bergerak mengerahkan armada pemadam posko pango tiba pada pukul 06.53 wib. (Tiba di lokasi 3 menit setelah menerima pengaduan). Sekiranya pada pukul 07.00 wib api dapat dipadamkan dan selanjutnya dilakukan upaya pendinginan,  sehingga setelah kondisi aman terkendali armada kembali keposnya pukul 07.15 wib.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan penyebab kebakaran belum diketahui.

with@yda