KADIS DAMKAR Menyerahkan Bonus Tim Perorangan

Banda Aceh, Senin 6 Mei 2018 – Jajaran Pegawai Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh melaksanakan apel pagi seperti biasanya sekaligus penyerahan bonus terhadap petugas lapangan di kegiatan Pendataan dan Pemeriksaan Alat Pemadam Kebakaran.

Pendataan dan Pemeriksaan Alat Pemadam Kebakaran tahap pertama berlangsung dari awal Januari hingga April, namun terhitung 18 April 2019 start tahap II merupakan tantangan bagi petugas sekiranya mampu menghabiskan retribusi diatas 50 lembar sesuai ranting hingga 5 Mei 2019 yang terbanyak dan tampa utang maka yang bersangkutan lah menjadi peringkat terbaik.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh Bpk. M. Nurdin, S.Sos mengungkapkan, ”Apresiasi dan terima kasih kepada petugas yang telah maksimal melaksanakan Pendataan dan Pemeriksaan Alat Pemadam Kebakaran pada bangunan dan gedung dalam wilayah Kota Banda Aceh selama ini, beliau menambahkan, Kami dan Tim telah melihat kinerja yang maksimal dari petugas-petugas pendataan dari hasil data dan jumlah data terbanyak sehingga kami memberikan bonus kepada petugas terbaik, ”ungkapnya.

Evaluasi Kinerja Petugas pada Kegiatan Pendataan dan Pemeriksaan Alat Pemadam Kebakaran ini dilalui dengan berbagai mekanisme penilaian, sehingga didapati 5 (lima) petugas dengan persentase tertinggi yaitu Mulyadi, Ahmad Fajri, Fauzan, Zulfadli dan Darmawangsa sebagai petugas perorangan. Kepada petugas terbaik tersebut diberikan bonus masing-masing berupa bingkisan ala kadarnya berupa sejumlah uang. Selain itu juga penilaian kinerja regu  diberikan masing-masing regu 1 lusin sirup sebagai tambahan minuman berbuka selama bulan ramadhan

Hal senada juga di utarakan oleh Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh Ardi Asyadi, S.Sos. M,Si mengatakan, “ Apresiasi kepada petugas Pendataan dan Pemeriksaan terbaik ini mesti dipertahankan, dan kepada petugas lainya jangan berkecil hati dan tetap berusaha maksimal di pendataan selanjutnya.” Di penghujung pertemuan ini pun Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh tetap memberikan bonus pendataan sesuai dengan jumlah data yang dikumpulkan masing-masing petugas.

with@yda