Kebakaran Kios Alue Naga

Banda Aceh, Kamis 11 April 2019 – Sekiranya pukul 20.00 wib telah terjadi kebakaran 1 unit kios/keude berkonstruksi papan/kayu berlokasi Jalan Banda Aceh-Malahayati Alun Naga Kec. Syiah Kuala Kota Banda Aceh kios/keude Atas nama pemilik hendra 23 tahun alamat Desa Alue Naga Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh.

Informasi yang dihimpun oleh petugas dari saksi hendra pemilik kios/keude menyatakan kebakaran kios miliknya diketahui Karena warga disekitar menelpon dirinya tentang kiosnya terbakar, dan Karena yang bersangkutan berdekatan dengan Pos pemadam wilayah simpang mesra Maka saksi mendatangi Pos memberitahu kan tentang kejadian ini.

Berdasarkan informasi kebakaran diterima dan diteruskan dikantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP)  Kota Banda Aceh via nomor darurat ☎0651 – 113  pukul 20.00 wib Kepala DPKP Kota Banda Aceh M. Nurdin, S. Sos menugaskan petugas piket bergerak mengerahkan armada pemadam pos simpang mesra 1 unit tiba pada pukul 20.03 wib. (Tiba di lokasi 3 menit setelah menerima pengaduan).  Sekiranya pukul 20.08 wib api dapat dipadamkan dan selanjutnya petugas melakukan pendinginan.

Dalam proses pemadaman turut dibantu oleh Polsek Syiah Kuala di back up Polresta Banda Aceh dan Koramil setempat dalam pengamanan dilokasi kejadian.Setelah keadaan dilokasi telah aman Armada kembali ke pos nya masing-masing pukul 20.25 wib

Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan penyebab kebakaran masih dalam proses penyidikan pihak kepolisian.

with@yda