Apel Siaga dan Penyerahan Anugerah Penghargaan Pegawai Terbaik Berprestasi

Banda Aceh, 27 Desember 2018 – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh mengelar Apel Siaga dan penyerahan Anugerah Penghargaan kepada Pegawai terbaik berprestasi dihalaman kantor. Apel siaga diadakan dalam rangka mengecek kesiapan armada dan personil dalam dukungan pengamanan bersama kepolisian RI pada pergantian tahun baru 2019.

Kadis Damkar juga menyampaikan himbauan Pemko Banda Aceh terhadap larangan mengadakan kegiatan pergantian tahun baru seperti membakar mercon, kembang api dan perayaan lainnya yang tidak sesuai syiar dan budaya islam, sambutlah pergantian tahun secara normal dan lakukan aktifitas seperti biasa, tidak ada yg perlu di rayakan dengan sesuatu yg berbeda atau bertentangan dengan budaya islam.

Kegiatan selanjutnya pemberian Anugerah Penghargaan Pegawai terbaik kategori Pengumpul PAD Retribusi Daerah TIM dan Perorangan, serta memberikan Anugerah dan Penghargaan Pegawai terbaik untuk 2 (dua) orang karena masa baktinya telah dicurahkan kepada Dinas selama ini.

M. Nurdin, S.Sos selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh  mengumumkan dan memberikan penghargaan kepada Pegawai terbaik berprestasi yang dinilai berprestasi selama tahun 2018 ini. M. Nurdin, S.Sos menjelaskan, bahwa “Penghargaan ini diberikan kepada Pegawai terbaik berprestasi yang dinilai mempunyai kinerja  yang baik, disiplin serta bekerja secara kreatif dan inovatif, sebagai bentuk panggilan pelayanan, maka dari itu pimpinan memutuskan untuk memilih orang-orang yang memenuhi kriteria tersebut.” Perlu kami tegaskan, bahwa “secara umum semua personil telah bekerja secara maksimal, tetapi kami perlu memberikan apresiasi kepada personil yang memiliki semangat kerja yang lebih dari yang lain. Kiranya kedepan hal ini dapat memacu motifasi personil untuk lebih meningkatkan kualitas kerja secara benar dan tepat waktu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, tegasnya.”

Adapun Pegawai terbaik yang mendapat penghargaan tersebut adalah :

Kategori Tim Pemugut Retribusi terbaik :

  1. Hazairin
  2. Abadi

Kategori
Perorangan Pemugut Retribusi terbaik :

  1. Zulfadli

Kategori Pegawai dengan Kinerja terbaik :

  1. Bustari

Dharma Bakti 5 Tahun sebagai Pegawai terbaik :

  1. Agil Selviawan

Selanjutnya M. Nurdin, S.Sos  menyebutkan satu-persatu Pegawai terbaik berprestasi, serta memberikan bingkisan sebagai tanda apresiasi kepada mereka, sambil mengucapkan terima kasih dan ke depan kinerjanya supaya lebih ditingkatkan lagi. Selanjutnya seluruh personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh memberikan ucapan selamat, dan foto bersama, acara juga di hadiri oleh ketua anggota DWP dinas dan di akhiri dengan Makan lontong bersama

with@yda