Mobil Hoda Jazz Terbakar

Banda Aceh, Rabu Tanggal 24 Oktober 2018 – Sekiranya pukul 14.00 wib dijalan Kuwera II Komplek PHB Asrama TNI-AD Gampong Bandar Baru Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh telah terjadi kebakaran terhadap 1 unit mobil Honda Jazz tahun 2004 warna biru Nopol : BK 1875 RF milik :
Nama : AS. Saputra
Umur : 38 Tahun
Pekerjaan : TNI AD
Alamat : Jl.Kuwera II Komplek PHB Asrama TNI-AD Gampong Bandar Baru Kec.Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Pada hari Rabu tanggal 24 Oktober 2018 Sekira pukul 14.00 wib sdra Hs.Putra Baru pulang jemput anaknya dari sekolah Neg. 3 Banda Aceh, Sdra SAPUTRA memakirkan mobilnya diparkiran garasi rumah, dan setelah sdra Saputra memakirkan mobil miliknya sdra saputra keluar (turun) dari mobil dalam kondisi mobil yang sudah mati, kemudian sdra Saputra mengunci pintu mobil dengan menekan remot nakmun pintu mobil milik Sdra Saputra tidak mau terkunci, kemudian sdra Saputra kembali kemobil dan melihat kondisi dalam mobil sudah mengeluarkan asap dan sdra Saputra berusaha mendorong mobil sendiri untuk keluar dari rumah menuju dijalan dan istri sdra Saputra (an. Ningsi) berusaha meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk memadamkan Api, pada pukul 14.15 wib sdra Saputra dan warga masyarakat sekitar berasil memadamkan api pada mobil tersebut, dan sebahagia warga menghubungi pihak pemadam kebakaran dengan mendatangi Pos pemadam wilayah Peulangi yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi kebakaran diteruskan dan diterima dikantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh via nomor darurat ☎0651 – 113 pukul 14.00 wib Kepala DPKP Kota Banda Aceh M. Nurdin, S. Sos menugaskan petugas piket bergerak mengerahkan armada pemadam pos peulangi 1 unit, tiba pada pukul 14.05 wib. (Tiba di lokasi 5 menit setelah menerima pengaduan). Sesampai armada dilokasi ternyata api telah padam namun petugas tetap memeriksa agar benar-benar aman.

adapun penyebab kebakaran pada unit mobil tersebut dikarenakan adanya konslet kabel pada bagian dalam mobil tersebut dan pada kejadian tersebut tidak ada korban jiwa serta hingga sampai saat ini situasi disekitar TKP berjalan dalam keadaaan aman dan baik.
with@yda