Mobil Sedan BK 1520 EY Terbakar

Banda Aceh,  Selasa 02 Oktober 2018– Sekiranya pukul 02.30 wib telah terjadi kebakaran 1 unit mobil sedan Merek BMW BK 1520 EY di Jalan Makam Syiah Kuala Gampong Lamreung Kecamatan Krueng Barona Jaya Kab. Aceh Besar.

Informasi yang dihimpun oleh petugas dari saksi Suhardi pemilik mobil mengatakan pada saat sebelum putaran jalan menaiki jembatan layang tersebut dari kap mesin mobil mengeluarkan asap dan mobil berhenti. Saksi menjadi panik tidak tahu harus berbuat apa namun ada masyarakat yang melintas jalan tersebut melihat kejadian ini tak mampu berbuat banyak hanya bisa menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Berdasarkan informasi kebakaran diterima di kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP)  Kota Banda Aceh via nomor darurat 0651 – 44123/0812 6969 820 pukul 02.30 wib Kepala DPKP Kota Banda Aceh M. Nurdin, S. Sos menugaskan petugas piket bergerak mengerahkan armada pemadam pos pango 1 unit kelokasi yang dimaksud dan tiba pukul 02.38 wib langsung melaksanakan upaya pemadaman.

Sekiranya pukul 02.38 wib armada sampai dilokasi api yang membakar mobil tersebut telah padam karena dipadamkan dengan tabung pemadam APAR milik warga.  Setelah keadaan dilokasi telah aman Armada kembali ke pos nya masing-masing pukul 03.00 wib.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan penyebab kebakaran diduga korseleting eletrik pada mobil.

with@yda