DAMKAR Kota Banda Aceh Ikut Serta Dalam Pameran Alutsista

Banda Aceh, Sabtu 6 Oktober 2018– Memeriahkan HUT TNI ke 73 yang jatuh pada 05 Oktober 2018 kemarin, TNI melalui Kodam Iskandar Muda (Kodam IM) menggelar pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) TNI di lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Pameran yang berlangsung selama tiga hari mulai 06 sampai dengan 08 Oktober 2018.

Tak hanya Alutsista milik TNI saja yang ditampilkan dalam pameran tersebut, juga mengikut sertakan beberapa instansi khususnya Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh yang memamerkan kekuatan armada dan peralatan operasional dalam melaksanakan tugasnya pemadaman dan penyelamatan ikut mensukseskan acara ini.

M. Nurdin, S. Sos selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda Aceh mengungkapkan, “Bahwa Pameran ini sangat bermamfaat sebagai ajang perkenalan kepada masyarakat akan peralatan dan perlengkapan masing-masing instansi dalam pendukung pelaksanaan tugas,” ungkapnya.

Ditambahkan pula, mengucapkan terimakasih semua para pihak dan personil yang telah mendukung dalam segala hal pada kegiatan ini semoga pameran Alutsista ini banyak memberi manfaat bagi kita semua,” tambahnya.
With@yda