MEMERIAHKAN HUT RI KE – 73 DAMKAR KOTA BANDA ACEH GELAR ANEKA LOMBA

Banda Aceh, Minggu 19 Agustus 2018 – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda aceh menggelar berbagai kegiatan hiburan perlombaan, sebelum rangkaian dilaksanakan diawali dengan senam pagi terlebih dahulu.  Kegiatan ini digelar dari tanggal 11 hingga 19 Agustus 2018 dan puncak kegiatannya adalah pada hari minggu (19/8) dibuka langsung oleh Bapak Walikota Banda Aceh diwakilkan oleh Bapak Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin berlangsung dihalaman kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Posko Induk) Jln Soekarno-Hatta Kecamatan Jaya Baru Kota Banda Aceh.

M. Nurdin, S.Sos selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Banda aceh menyebutkan pihaknya dan seluruh personil termasuk keluarga personil Pemadam Kebakaran berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73 ini. Beliau menambahkan bahwa dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73 ini Dinas Pemadam Kebakaran melaksanakan berbagai aneka perlombaan, tentunya menjunjung tinggi nilai sportivitas dengan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk meningkatkan persaudaraan, kebersamaan, keakraban diantara personil dan keluarga personil Damkar Kota Banda Aceh itu sendiri.  Adapun jenis perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73 diantaranya, Pertandingan Tenis Meja, Lomba yel-yel Damkar, Lomba Ketangkasan Damkar, Lomba Makan Kerupuk, Lomba Bawa Kelereng, Lomba Mewarnai dan Lomba Masak Nasi Goreng Kemerdekan, “Para pemenang peserta lomba akan mendapatkan hadiah yang disediakan oleh panitia,” pungkasnya.”

Hal senada juga diungkapkan oleh Rizal Abdillah. S. Sos. M. Si selaku Sekretaris merangkap Ketua Umum menyebutkan,”hadiah yang disediakan panitia lomba tergolong unik yang terdiri dari 36 ekor bebek beserta bumbu masaknya, uang tunai,  piala dan disediakan pula hadiah hiburan  tetap menyemangati peserta yang terpenting bukan kalah atau menang namun lebih mempererat tali silaturahmi keluarga personil Damkar Kota Banda Aceh, sebutnya.”

with@yudidamkaraceh