Batang Asam Di Pinggiran Jalan Soekarno Hatta Terbakar

Banda Aceh,   Senin 11 Juni 2018 – Sekiranya pukul 01.54 wib telah terjadi kebakaran batang asam beralamatkan di Jalan Soekarno Hatta Gampong Lamreung Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar.

Informasi yang dihimpun oleh petugas dari saksi masyarakat sekitar mengatakan melihat asap dan api perlahan semakin membesar dan masyarakat disekitar kebetulan duduk diwarkop pinggiran jalan tersebut tidak mengetahui asal muasal hingga batang pohon asam tersebut terbakar.
Masyarakat melihat kejadian ini berupaya menghubungi pihak pemadam kebakaran dengan mendatangi posko induk pemadam geuceu meunara.

Berdasarkan informasi kebakaran diterima di kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP)  Kota Banda Aceh pukul 01.54 wib Kepala DPKP Kota Banda Aceh M. Nurdin, S. Sos menugaskan petugas piket bergerak mengerahkan armada pemadam 1 unit kelokasi yang dimaksud.

Saat pemadaman api berlangsung turut didukung Petugas Kepolisian Polsek Darul Imarah di Back Up Personil Polresta Banda Aceh dan Koramil setempat dalam pengamanan dilokasi. Sekiranya pukul 02.05 wib api dapat dipadamkan dan selanjutnya dilakukan pendinginan. Setelah keadaan dilokasi telah aman Armada kembali ke pos nya masing-masing pukul 02.15 wib.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan penyebab kebakaran belum diketahui.

With@yudidamkaraceh