Sebatang Pohon Besar Terbakar Di Komplek Terminal Keudah

Banda Aceh, Kamis 07 Juni 2018 – Sekiranya pukul 02.35 wib telah terjadi kebakaran sebatang pohon besar bertempat komplek terminal keudah di Jalan Cut Mutia Gampong Keudah Kecamatan Kuta raja Kota Banda Aceh.

Informasi yang dapat dihimpun oleh petugas dilapangan menyatakan bahwa, warga disekitar komplek terminal keudah dikejutkan oleh api membesar dan asap yang berasal dari sebatang pohon besar yang ada dikomplek terminal keudah tersebut.

Selanjutnya warga yang panik karena takut terjadi hal-hal yang diluar kendali nantinya maka masyarakat menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Berdasarkan informasi kebakaran diterima di kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP)  Kota Banda Aceh via nomor darurat 0651 – 44123 pukul 02.35 wib Kepala DPKP Kota Banda Aceh M. Nurdin, S. Sos menugaskan petugas piket jaga langsung bergerak dan mengerahkan armada pemadam wilayah keudah/rusunnawa 1 unit kelokasi yang dimaksud, dan pada saat pemadaman berlangsung turut dibantu oleh pihak Polsek dan Koramil setempat.

Sekiranya pada pukul 03.00 wib api dapat dipadamkan Sehingga pukul 03.05 wib dinyatakan aman dan armada kembali menuju posnya masing-masing.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, dan belum dapat dipastikan awal sumber api tersebut.

with@yudidamkaraceh